Jumat, April 13, 2012

Instagram

Instagram merupakan aplikasi untuk memodifikasi foto, yang selama ini hanya dirancang khusus untuk benda-benda yang menggunakan produk dari apple iOS kayak iPhone, iPad, iPod touch, dll. But now, kamu yang menggunakan Android, bisa menemukan instagram pada Android market.





Hal ini pasti ngebuat pengguna apple iOS geger kan.. ^^ Pengguna Android biasa aja :)
Apple dan Android akan terus bersaing. Banyak aplikasi khusus dari apple kini bisa dinikmati juga oleh pengguna Android. Saingan terberat Apple memang Android kayaknya :)). Pasalnya produk Android lebih mudah ditemukan di pasaran dengan harga yang lebih mudah dijangkau dari pada produk apple. Udah gitu, Android dapat digunakan untuk mengutak atik berbagai aplikasi yang tentunya disediakan oleh Android market dan itu juga secara gratis kebanyakan. Beda sama apple, banyak aplikasi yang harus berbayar, kayak Whatsapp contohnya. Kemarin temen aku Magda -iPhone user- pengen gabung di Whatsapp gabung ma temen-temen lain yang udah buat acount Whatsapp dari Android mereka. Ehhh.. masa dia bayar sekitar US$ 8 sih?? Gilak!! Padahal di Android Market, gratisss. Hmmm..


Keunggulan Instagram ini adalah, kita bisa cepet terhubung sama banyak jejaring sosial. Nah, jadi kalo kita habis modif-modif foto kita, kita bisa langsung ngaplotinnya otomatis ke facebook, twitter, foursquare, Thumblr, Flickr, dll.



Begitulah kira.kira ceritanya ..

Selamat berfoto dan berinstagram ria.. :))



created by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan ngomen postingan saya ^^