Rabu, Agustus 22, 2012

Arti 'EBONK' :)

Arti kata ebonk secara umum itu sebenernya ~ ga ada. Banyak juga anak yang lahir bulan februari yang kebeneran namanya juga Pebri (kaya namaku) ato Febri, ato Febry, ato Pebry, ato Febrie, ato apalah yang berhubungan dengan bulan 2, itu sering dipanggil ebonk.

Aku juga ga tau kenapa bisa samaan gitu panggilannya. Kalo sejarah nama panggilanku ebonk itu, karna dulu sering dipelesetin namanya dari Pebong, nah... Lama.lama jadi dipanggil ebonk :) lama.lama di serukan 'bonk'.

Actually, alasan aku nulis artikel ni karna aku barusan searching kan soal nama.nama gitu. Langsung ketemu sama sebuah blog yang gak jelas, nulis soal 'ebonk'. Dalam artikelnya katanya ebonk itu artinya gak baik gitu deh [SENSORED]. Ampe panas ni kuping baca postingannya (_·_). Kata dia dalam bahasa gaulnya arti ebonk itu [SENSORED] gitu deh. Bahasa gaul darimana tuh?

Bukannya maksud hati nyombongin diri, kalo soal bahasa gaul, atau bahasa alay gitu, aku lumayan ngerti la. Soalnya sering ngapdet sama sering digunain juga kalo lagi galau gengges ga jelas di twitter ato di facebook ato social networking lainnya yang memungkinkan beralay ria. Temen aku juga banyak yg berdomisili di daerah yang ditinggalin sama anak gahol gitu. Dan mereka gak ngerasa nama ebonk itu artinya gak baik. Kalo emang artinya gak baik, kenapa banyak juga yang ngegunain nama panggilan ebonk tuh coba..? Jangan.jangan tuh anak ada dendam kesumat lagi sama seseorang yang namanya ebonk. Hahaha :D Masalahnya dia ngebuat aku jadi panas kuping, alias emosi baca postingannya, mau aku komen cuma ahh.. Dia bukan orang yg aktif ngeblog, tapi postingannya annoying banget! Ih.. Dia anak gaul mana sih? Biar aku ajarin yang baik.baik!

-oke, postingan ini gak penting juga sih... -
-lumayan buat jadi tempat curcol -

Istilahnya nama panggilan semacam ~ ebonk, obenk, ibenk, abenk, ipank, apeng ~ dan lainnya sama aja. Ngga ada arti dibaliknya kan... -.-"

Kenapa tuh anak ngeposting hal begituan? Haduh... Bikin naik darah tinggi aja, karna baru dia aja yang nulis begitu. Ckckck!

Padahal ni ya, aku insert nama ebonk di sebuah web yang bisa mengartikan arti dibalik nama kita itu, ebonk artinya bagus kok. GA ADA NEGATIFNYA dikitpun.

Yang artinya:  perasaan pada keadilan (nah loh.. Bagus kan..), trus artinya lagi BERKAH TUHAN (Naaahh.. Yg ini bener.bener bikin aku tersanjung dan bersyukur karna nama panggilanku itu artinya berkah), trus satu lagi artinya itu jalan penghidupan yang tentram, merdeka, bahagia, dan sempurna (waaahhh.. Bagus banget kan tuh semua..).

Buat yang belom ngerti arti namanya boleh di coba di indospiritual.com deh... Gratissssss!!! Sorry nih, jadi promosi kan, soalnya web itu udah ngasi pencerahan banget :)

Sekalian juga dibujtiin kalo nama ebonk itu artinya baik :)

Selamat mencoba ya.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan ngomen postingan saya ^^